2011/08/02

Seri 203 Sudah Tiba Di Jakarta!! | 203系はジャカルタへ来ました!!

          ジャカルタへようこそ!!(baca: Jakaruta e youkoso!!) Itulah kalimat yang sesuai untuk Seri 203 yang datang hari ini,tepatnya tanggal 2 Agustus 2011.Ini merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu setelah lama berdiam diri di kapal M.V Sunrise Express yang beranjak dari Pelabuhan Niigata.Seperti biasanya,kapal milik Singapura ini merapat di Pelabuhan Tanjung Priok untuk proses unloading dan kemudian dikirim menuju Balai Yasa Manggarai via Pasoso - Tanjung Priok - Manggarai.Berikut liputan kilat dari penulis.

Pasoso | パソソ

          Rasanya tak lengkap jika tidak menyaksikan proses unloading langsung dari dermaga.Penulis beserta rekan-rekan memutuskan untuk melihat M.V Sunrise Express menurunkan muatannya.
M.V Sunrise Express

Ayo ke Pasoso! | パソソへ行きましょう!
Berikutnya... | つぎ。。。


           Hingga malam ini proses unloading masih berlanjut.Diperkirakan besok sore seluruh set Seri 203 sudah tiba di Balai Yasa Manggarai.Penasaran?Tak yakin?Silahkan anda cari jawabannya sendiri...

Kamus :
ジャカルタへようこそ/ Jakaruta e youkoso / Selamat datang di Jakarta

Sumber :
Arsip Pribadi

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak terkait dan sejumlah Railfans Jepang yang sudah memberikan informasi jauh hari sebelum tibanya rangkaian.

No comments:

Post a Comment