MaTo / マト 66 dan EF 81 134 di Stasiun Matsudo. |
EF 81 134 mulai menarik rangkaian MaTo 66. |
MaTo 66 merupakan satu dari tiga set rangkaian Seri 203 yang didatangkan oleh PT.KCJ (KRL Commuter Jabodetabek) dari Japan Railway (JR).KRL berbodi alumunium ini tiap setnya terdiri atas 10 kereta dengan susunan 6M4T (6 kereta dengan motor traksi dan 4 kereta tanpa motor traksi).Berikut adalah stamformasi dari MaTo 66.
クハ (Tc) 203-106 + モハ (M) 203-116 + モハ (M) 202-116 + サハ (T) 203-111 + モハ (M) 203-117 + モハ (M) 202-117 + サハ (T) 203-112 + モハ (M) 203-118 + モハ (M) 202-118 + クハ (Tc) 202-106.
クハ (Tc) : Kereta tanpa motor traksi dan dilengkapi kabin masinis.
モハ (M) : Kereta dengan motor traksi.
サハ (T) : Kereta tanpa motor traksi.
Jangan kaget apabila anda tidak menemukan tulisan pada indikator tujuan dan logo JR,karena pihak KCJ sebelumnya sudah meminta pihak JR untuk menghapusnya.
Jangan kaget apabila anda tidak menemukan tulisan pada indikator tujuan dan logo JR,karena pihak KCJ sebelumnya sudah meminta pihak JR untuk menghapusnya.
MaTo 66 meninggalkan Stasiun Matsudo tanpa tulisan display dan Logo JR |
Dua set lainnya masih menjadi misteri karena kesimpangsiuran informasi dari masing-masing pihak.MaTo 66 akan dikirim dari Pelabuhan Niigata-Higashi diperkirakan pada bulan Juni atau Juli.Setelah ketiga set dikirim seluruhnya,berakhirlah sudah petualangan Seri 203 di Jepang dan memulai hidup baru di Indonesia.
さようなら東京!!ジャカルタへようこそ!!
Sumber :
ST , Railfan Jepang
RE , Railfan Jepang
http://www.niigata-nippo.co.jp/news/economics/23071.html
http://indorail.blogspot.com
さようなら東京!!ジャカルタへようこそ!!
Sumber :
ST , Railfan Jepang
RE , Railfan Jepang
http://www.niigata-nippo.co.jp/news/economics/23071.html
http://indorail.blogspot.com
No comments:
Post a Comment